Lagu Rey Mbayang untuk Dinda Hauw Masuk Trending Yotube

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru 3 hari dirilis, single terbaru Rey Mbayang yang berjudul "Di Sepertiga Malam" telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube. Single yang menceritakan kisah cinta Rey dan Dinda Hauw tersebut pun masuk dalam jajaran atas trending music, dan peringkat dua trending secara keseluruhan.

Menghadapi kenyataan tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur. ”Alhamdulillah, terus terang aku tidak menyangka akan secepatnya ini. Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya,” ujarnya.

Rey Mbayang berharap pesan yang disampaikan lewat lagu ini bisa sampai kepada masyarakat yang sudah mendengarkan lagu ini. ”Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Alloh pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai,” harapnya.

Rey Mbayang tak lupa berterimakasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single Di Sepertiga Malam. ”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa membarikan kebaikan untuk semuanya,” tutupnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait