Dibintangi Andi Arsyil dan Rosiana Dewi, BELENGGU DUA HATI Mulai Tayang di ANTV

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menayangkan serial legendaris "Tersanjung" dan serial India "Chandrakanta", ANTV juga menghadirkan serial lokal terbaru berjudul "Belenggu Dua Hati". 

Sinetron garapan Multivision Plus ini menampilkan Teddy Syach, Rosiana Dewi, Raquel Katie, dan Andi Arsyil ebagai pemeran utama yang harus terlibat kutukan turun temurun dalam keluarga. Belenggu Dua Hati tayang mulai Kamis, 6 Agustus 2020, pukul 21.00 WIB.

"Kami berusaha untuk terus menghadirkan serial-serial lokal dengan cerita yang fresh dan karakter-karakter yang menarik. Diharapkan juga kehadiran Andi Arsyil yang sudah lama tidak hadir di layar televisi dapat mengobati kerinduan para penggemarnya melalui Belenggu Dua Hati", ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Belenggu Dua Hati mengisahkan Tyas (Dewi Rezer) yang tidak direstui ayahnya untuk menikah dengan Agung (Teddy Syach), bahkan mengutuk keduanya agar tidak bahagia hingga keturunannya kelak. Kesialan Tyas pun dimulai ketika Agung berselingkuh dan menikah siri dengan Willa (Tiwi) dan memiliki anak bernama Kejora (Rosiana Dewi). 

Agung walau memiliki 2 istri tetap menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab, sayang keluarga, dan gigih dalam bekerja. Berlaku adil pada kedua istri dan anaknya membuat Tyas iri dan kerap memberi perlakuan yang berbeda antara anaknya, Alina (Raquel Katie) dan Kejora. Tyas merasa Kejora sebuah ancaman karena tidak ingin posisi pewaris sah jatuh kepadanya. 

Suatu hari, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil) dan menaruh hati kepadanya. Namun perasaan tersebut pupus karena ternyata Aditya merupakan kekasih Alina bahkan keduanya akan segera menikah. Tetapi, sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma. 

Tanpa sadar, Aditya terlibat konflik karena kutukan keluarga Alina dan Kejora. Akankah Aditya tetap setia menemani Alina atau beralih kepada Kejora? Apakah ini sebuah karma dari perselingkuhan ayah Alina dan Kejora?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait