Virtual Meet and Greet, Bintang Sinetron Unggulan SCTV Sapa Fans Surabaya

Ari Kurniawan | 7 Agustus 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary, SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama bintang-bintang sinetronnya. 

Pemirsa SCTV wilayah Bandung dan Yogyakarta telah lebih dulu berinteraksi dengan bintang-bintang sinetron unggulan SCTV. Pekan ini giliran 50 pemirsa SCTV asal Surabaya dan sekitarnya yang beruntung bertemu secara virtual dengan pemain 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler”, pemain sinetron “Dari Jendela SMP”, dan “Istri Kedua”.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya. 

“Pemirsa SCTV juga dapat mengikuti program 3xtraOrdinary lainnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai 300 juta rupiah dengan mengikuti Adu Akting Challenge," kata David.

Virtual Meet and Greet Surabaya menghadirkan langsung pemain dari 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” yakni Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Ali Seggaf, Dannia Salsabilla, dan Cut Ashifa. Mereka berinteraksi secara virtual dengan 50 pemirsa SCTV asal Kota Surabaya yang beruntung pada hari Kamis, 6 Agustus 2020, pukul 14.30 WIB. 

Sementara itu para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, dan Rassya melanjutkan keseruan Virtual Meet and Greet Surabaya kali ini mulai pukul 15.30 WIB. Dilanjutkan dengan kehadiran Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata, Febby Rastanty, dan Tsania Marwa dari sinetron “Istri Kedua” mulai jam 16.30 WIB. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait