Konser Virtual, Tiara Andiri Membayangkan Tampil di Hadapan Banyak Penonton

Ari Kurniawan | 7 Agustus 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Andi jadi salah satu penampil di Smartfren WOW Virtual Concert. Di konser kali ini, Tiara menghibur penggemarnya secara virtual.

Meski tak berhadapan secara langsung dengan penonton, juara dua Indonesian Idol 2020 ini mengaku tetap merasa grogi. 

"Kalau tentang mental sih aku tetap grogi, ya, walaupun enggak ada penonton," ucap Tiara Andini. 

Dikatakan Tiara, persiapan untuk konser virtual tak jauh berbeda dengan persiapan yang ia lakukan di konser-konser biasa. Selain teknis, kesiapan mental juga jadi hal yang sangat diperhatikan dara asal Jawa Timur itu. 

"Ya mungkin sama aja persiapannya, kayak latihan seperti biasanya, gladi resik tetap melakukan gladi resik. Kurang lebih sama aja," jelasnya. 

Saat latihan, Tiara Andini membayangkan dirinya sedang berada di hadapan ribuan orang. Hal ini dilakukan agar tetap bisa memberikan penampilan maksimal. 

"Aku harus seakan-akan banyak yang nonton, kadang ada tepuk tangan, sound effect, enggak apa-apa. Ya aku (dalam pikira ) kayak 'ada, ada, ada' jadi bisa, yang penting aku latihan di belakang," ungkap Tiara. 

Selain Tiara Andini, Smartfren WOW Virtual Concert juga dimeriahkan Agnez Mo, Honne, Everglow, Dewa 19, dan Raisa.  Acara akan berlangsung pada 8 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB, disiarkan secara virtual di tiga negara, yakni Indonesia, Korea, dan Inggris.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait