Johnny Depp dan Robert Pattinson Akting Bareng di Waiting for the Barbarians

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting di film drama "Waiting for the Barbarians", yang dirilis serentak di seluruh dunia, Jumat (7/8). Di Indonesia, film ini tayang eksklusif di Mola TV.

Berlatar abad 19 di wilayah Asia, Waiting for the Barbarians menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia.

Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada. Sementara Johnny Depp memainkan perannya sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan.

Polisi kejam itu seringkali melakukan penyiksaan setiap interogasi dan ditemani polisi junior yang selalu membayanginya. Polisi junior tersebut diperankan Robert Pattinson.

Film Waiting for the Barbarians memiliki plot yang luar biasa dengan setting pegunungan dan padang pasir yang spektakuler. Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan sangat relevan jika dikaitkan dengan keadaan di masa kini. Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.

Selain dibintangi aktor kenamaan seperti Johnny Depp, Robert Pattinson, dan Mark Rylance, film ini juga melibatkan nama-nama besar di balik layar, di antaranya sinematografer peraih Oscar, Chris Menges.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait