Ustadz Yusuf Mansur Memandu Program Nikmatnya Sedekah MNCTV Bersama 2 Putrinya

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV menghadirkan program dakwah Islam bertajuk “Nikmatnya Sedekah”. Acara yang dipand Ustadz Yusuf Mansur bersama kedua putrinya, Wirda Salamah Ulya Mansur dan Qumii Rahmatal Qulub Mansur, ini tayang setiap Senin – Jumat, pukul 05.00 WIB.

Selama 30 menit, acara ini diisi oleh kajian tausyiah, berbagi pengalaman keajaiban tentang sedekah, dan  sesi interaktif dengan pemirsa. Program “Nikmatnya Sedekah” memberikan kesempatan bagi para pemirsa untuk langsung berinteraksi dengan Ustadz Yusuf Mansur. Para pemirsa dipersilahkan untuk bertanya dari berbagai permasalahan hidup dan diberikan solusi sesuai dengan anjuran Islam dan mengajak untuk merasakan ‘keajaiban sedekah’.

"Melakukan sedekah akan memperluas dan memperbanyak rezeki. Tidak hanya berupa uang namun juga seperti pertemanan. Jangan pelit untuk bersedekah kepada orang lain, karena Allah suka drngan orang yang baik," kata Ustadz Yusuf Mansur. 

Executive Producer MNCTV, Hasan Bisri, mengatakan tayangan ‘Nikmatnya Sedekah” juga menghadirkan narasumber yang menginspirasi untuk berbagi pengalaman nyata tentang keajaiban sedekah kepada pemirsa dan mengajak untuk melakukan kebaikan bagi sesama manusia

“Bersama Ustadz Yusuf Mansur mengajak pemirsa riyadah bareng, latihan mengamalkan sesuai tuntutan selama periode tertentu. Misalnya 40 hari katakanlah misalnya, yuk kita baca Surah Al Waqiah selama 40 hari, nanti hari ke 41 apa yang akan terjadi. Dalam riyadah, Ustadz Yusuf Mansur akan memandu jamaah membaca baca istighfar, selawat, dan doa-doa apa yang dia minta. “Ini (masuk) dalam program (Nikmatnya Sedekah),” ujar Hasan Bisri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait