Deretan Program Spesial Jelang HUT Ke-30 SCTV #3xtraOrdinary

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak perayaan ulang tahun ke-30 SCTV bertajuk #3xtraOrdinary akan dihelat Senin (24/8) pukul 18.30 WIB. Meski masih di tengah pandemi COVID-19, SCTV menjanjikan sesuatu yang luar biasa di hari bahagianya.

Seperti diungkapkan David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, dalam jumpa pers virtual Selasa (11/8).

"Kita melihat ini memang masa-masa yang tidak biasa, jadi kita memilih untuk menggunakan apa yang ada di sini untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang extraordinary. Sebetulnya menurut saya preskon ini pun sangat extraordinary sekali. Dan kita sangat berterima kasih untuk semuanya yang telah memberikan waktu," ujarnya. 

Kemeriahan dimulai dengan pemutaran beberapa film box office Indonesia, di antaranya Gundala dan 3 serial film Dilan.

"SCTV juga dikenal sebagai rumah film layar lebar Indonesia. Akan ada 2 Film Layar Lebar yang tayang perdana, ada Gundala pada 24 Agustus, pas sebelum malam puncak SCTV, dan ada Milea di tanggal 25 Agustus, jadi akan ada rangkaian Marathon Dilan di tanggal 25 Agustus," paparnya.

Untuk para penggila bola, SCTV akan menayangkan final Champions League.

"Setelah tidak bisa bertanding selama beberapa bulan, pas sekali kembalinya di Agustus dan pas sekali final Champions itu di tanggal 24 agustus juga, luar biasa sekali, kita sangat merasa ekstraordinary," sambungnya.

Lebih lanjut, SCTV juga memberikan kejutan spesial kepada 30 bayi yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV. SCTV akan memberikan bingkisan serta biaya persalinan kepada bayi-bayi tersebut.

SCTV bersama Emtek Peduli juga menggalang dana untuk membantu melawan Corona COVID-19. Hingga Saat ini, dana yang terkumpul sudah mendekati angka Rp. 30 Miliar.

"Kita sangat berterima kasih kepada semua pemirsa yang sudah berpartisipasi. Kita berharap bisa mengumpulkan lebih lagi, kalau bisa mencapai 30 miliar di ulang tahun SCTV itu lebih luar biasa lagi," ungkap David.

Adu Akting Challenge digelar jelang HUT SCTV Ke-30, berhadiah 300 juta rupiah.
Selama menyambut ulang tahunnya yang ke-30, SCTV juga mengajak penonton merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam 'Adu Akting' yang akan berlangsung periode akhir Juli 2020 hingga jelang HUT ke-30 SCTV.

"Mereka bisa ikut campaign adu akting ini. Hadiahnya 300 juta. Saat ini sudah lebih dari 6000 orang berpartisipasi. Sangat kreatif sekali, nantinya akan ada 8 orang yang terpilih yang akan kita undang ke malam puncak untuk bisa ikut extraordinary games, untuk memenangkan 300 juta rupiah," paparnya.

Malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary akan bertaburan artis papan atas Tanah Air, seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian bersama 30 bintang sinetron SCTV.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait