Tiwi eks T2 Dapat Pelajaran Penting di Sinetron Belenggu Dua Hati

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal Tiwi eks T2 mulai merambah dunia sinetron. Tiwi dipercaya memerankan karakter Willa di sinetron terbaru ANTV yang berjudul Belenggu Dua Hati. 

Willa diceritakan sebagai wanita yang baik hati, lembut, dewasa, dan sangat menyayangi anaknya. Sayang, Willa harus hidup sebagai istri kedua. 

"Hal positif yang bisa saya ambil dari karakter Willa adalah bagaimana seorang wanita harus bisa kuat, berjiwa besar, dan penuh kasih, memberikan yang terbaik untuk keluarga," ungkap Tiwi, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Pelajaran penting lainnya yang diambil Tiwi adalah pentingnya menjaga lisan. Setiap kata-kata yang keluar dari mulut, kata Tiwi, bisa berbalik kepada diri sendiri. 

"Betapa mengerikannya jika kita mengeluarkan kata-kata negatif untuk hidup seseorang, apalagi pada anak. Itu yang terus menghantui kehidupan. Dan bagaimana sebuah janji, adalah bukan hal yang mudah untuk diucapkan," tuturnya. 

Belenggu Dua Hati tayang di ANTV sejak 6 Agustus 2020. Selain Tiwi eks Tw, sinetron produksi oTripar Multivision Plus ini juga dibintangi Teddy Syah, Dewi Rezer, Rosiana Dewi, Andi Arsyil, dan Raquel Katie Larkin.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait