Tiara Andiri Persembahkan Piala Ambyar Awards 2020 untuk Didi Kempot

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Andini membawa pulang satu piala dari Ambyar Awards 2020. Runner up Indonesian Idol X itu memenangkan kategori Penyanyi Cover Lagu Terambyar berkat lagu "Pamer Bojo".

Usai menerima penghargaan di atas panggung, Tiara Andini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kariernya. 

"Terima kasih kepada Allah, MNCTV, mama dan papa, keluarga di Jember, dan Mutiara yang dukung aku. Serta Indnonesian Idol yang membuatku membawakan lagu Pamer Bojo," ungkap Tiara Andini. 

Tak lupa Tiara Andini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapat kesempatan untuk membawakan lagu Pamer Bojo, karya Didi Kempot. Tiara pun mendedikasikan piala yang didapatnya untuk almarhum. 

"Aku bersyukur bisa dipertemukan dengan Pakde Didi Kempot, sebagai generasi muda saya masih sempat mendengar hebat dan indahnya karya beliau. Piala ini saya tujukan untuk Mutiara dan Pakde Didi Kempot. Ini untuk Pakde," ucapnya. 

Selain Tiara Andiri, pedangdut Via Vallen juga berhasil mendapatkan piala di Ambyar Awards 2020. Via memenangkan kategori Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait