45 Tahun Berkarya, Iwan Fals Gelar Konser Virtual

Ari Kurniawan | 4 September 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iwan Fals harus menghentikan seluruh aktivitas manggungnya akibat pandemi Covid-19. Memasuki fase new normal, Iwan pun siap mengobati kerinduannya. 

Merayakan 45 tahun perjalanan kariernya, Iwan Fals bakal menggelar konser virtual bertajuk "Di Balik Nyanyian", pada 9 Oktober 2020 mendatang.

"Di tanggal itu adalah momen saat ibuku ulang tahun, sambil menyelam minum air, kami adakan konser virtual ini," ujar Putri Iwan Fals, Cikal Rambu Bassae, dalam jumpa pers virtual, Kamis (3/9).

Konser virtual digelar secara live streaming dan informasinya bakal dibagikan di media sosial Iwan Fals. Cikal mengatakan kemungkinan akan ada penonton dari komunitas penggemar Iwan Fals atau OI yang turut bernyanyi.

"Tapi nggak banyak, sisanya nonton saat live streaming," lanjutnya.

Yang menarik dari konser virtual ini adalah penampilan dari istri Iwan Fals dan Raya Rambu Robbani. Ada juga musisi lain yang bakal dihadirkan. Salah satunya Syarikat Idola Remaja.

"Papa (Iwan Fals) dan Syarikat Idola Remaja bikin kampanye tentang situasi sekarang, yang jelas sama mereka juga. Untuk informasi tiket nantinya akan diinformasikan ke depannya," kata Cikal.

Iwan Fals sangat antusias dan tak sabar untuk bisa tampil di konsernya. Iwan ingin mengobati kerinduan pada para OI dan suasana panggung.

"Mereka (fans OI) datang membawa cinta ya, saya jujur kangen dengan atmosfir kayak gitu, tapi sekarang karena ada media sosial bisa menjawab kadar kangen tadi. Kalau dilihat dari vdieo dan foto rekaman yang dahulu seru juga yah," pungkasnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait