Bill & Ted Face The Music, Film Terbaru Keanu Revees Hadir di Indonesia

Ari Kurniawan | 6 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klik Film kembali menghadirkan film terbaru. Kali ini film yang diperankan oleh Keanu Revees dan Alex Winter, "Bill & Ted Face The Music". 

Direktur Klik Film, Frederica, mengungkapkan rasa bangganya mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan film Bill & Ted Face The Music di Indonesia.

"Film Bill & Ted Face The Music, secara eksklusif tayang di Klik Film. Pecinta film di Indonesia, hanya bisa menyaksikan film ini hanya di Klik Film. Tentunya ini sebuah prestasi luar biasa yang bisa kami raih ditengah-tengah pandemi ini,” ujarnya.

“Kami juga akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dari dalam negeri. Ini kami lakukan karena, kami ingin membuktikan bahwa Klik Film, sebagai layanan karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT luar negeri yang hadir di Indonesia,” tambahnya.

Kesempatan menonton gratis film Bill & Ted juga diberikan untuk 100 orang pertama yang sudah aktivasi paket KeepOn 5GB+Klikfilm. 3 Indonesia juga akan memberikan tambahan kuota unlimited+10GB dan pulsa Rp 10ribu untuk 2000 pelanggan hingga 4 November 2020. Kuota tersebut dipadukan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, serta akses ke konten digital dari layanan Bima+ dan Klikfilm.

“Kerjasama ini juga sebagai bentuk dukungan Tri Indonesia terhadap aplikasi video streaming local seperti Klikfilm dan menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang optimal bagi pelanggan 3. Kami harap konten-konten digital dari Klikfilm, Bima+ dan film Bill & Ted dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah hiburan on-demand,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Cerita film Bill & Ted Face The Music bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup seperti yang kita ketahui. 

Tetapi alih-alih menulisnya, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua. Sementara itu, anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Bill & Ted Face The Music hadir di Klik Film mulai 5 September 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait