Irfan Sebaztian Ingin Beli Rumah Untuk Elly Sugigi

Vallesca Souisa | 8 September 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diberitakan sejak dekat dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian tak memungkiri, dirinya bisa dikenal orang seperti saat ini karena Mpok Elly. “Iyalah, aku mengakui. Kalau bukan karena Mpok Elly aku enggak akan bisa dikenal orang seperti ini,” ujar Irfan Sebaztian ketika berinteraksi dengan Tabloidbintang.com lewat Live Instagram pekan lalu. Tapi memang, digaris bawahi oleh Irfan kedekatannya dengan Elly Sugigi saat itu bahkan hingga hari ini sebatas kedekatan antar teman. 

“Aku menganggap Mpok Elly sudah kayak orang  tua, kayak keluarga, begitu,” tegas Irfan. Sayangnya,  menurut Irfan, banyak netizen yang menganggapnya kacang lupa kulit pada Elly Sugigi

“Padahal sampai hari ini masih berkomunikasi sama Mpok Elly. Kalau aku sukses nanti, doakan saja, aku akan beli rumah untuk mpok Elly,” bilang Irfan. Dituding kacang lupa kulit, Irfan membeberkan kalau baru-baru ini bahkan dirinya masih jalan bareng Elly Sugigi. Irfan tak mengerti mengapa orang berprasangka buruk padanya. “Buatku netizen berlebihan banget. Dibilang aku numpang lah. Padahal aku punya rumah, punya mobil. Biarlah, yang penting aku enggak merugikan orang lain,” pungkas Irfan. 

Saat Live Instagram bersama dengan Tabloidbintang.com, Elly Sugigi pun ikut menonton dan memberikan komentar selama Live. Irfan pun sempat menyapa Elly Sugigi saat LIVE berlangsung. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait