Horor! Mayat Wanita Mengambang di Kolam Kediaman Pangeran William

Vallesca Souisa | 8 September 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengerikan datang dari Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton. Jasad wanita ditemukan mengambang di kolam depan Istana pada 29 Agustus lalu. Seperti diberitakan laman Independent, polisi awalnya menduga jasad wanita tersebut adalah seorang seniman Inggris, Endellion Lycett Green yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu. 

Namun ketika pihak kepolisian memberitahukan pihak keluarga Endellion, tentang penemuan jasad wanita ini, pihak keluarga mengatakan kalau Endellion sudah ditemukan. Saudara Endellion yang bernama Lycett Green memberi keterangan tentang keberadaan Endellion. “Saudara Endellion masih hidup, dia ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Kami diberitahu, ditemukan jasad dan dikira itu dia (Endellion). Tapi, bukan. Endellion sudah kami temukan. RIP untuk jasad wanita yang ditemukan di Kensington,” ungkap pihak keluarga. 

Sampai hari ini, penyelidikan masih berlangsung. Pihak kepolisian menyisir area Kensington, mencari saksi dan menginterogasi semua pekerja maupun penghuni istana. “Polisi dipanggil ke Kengsinton pukul 7 pagi pada 29 Agustus. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal. Penyebab kematian masih diselidiki dan autopsi akan dilakukan,” ungkap pihak kepolisian. 

Saat perisitiwa ini ternjadi, Pangeran William dan Kate Middleton sedang tidak berada di kediamannya. Diketahui pasangan kerajaan ini tengah berlibur bersama ketiga buah hati mereka di Istana Balmoral, Skotlandia, bersama Ratu Elizabeth II. Duh, ngeri, ya, ini seperti kisah-kisah misteri di novel Agatha Christie. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait