Reza Artamevia Tersangkut Narkoba, Agus Sukirno Menduga Ada yang Merayunya

Vallesca Souisa | 9 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali terjerat kasus narkoba, penyanyi Reza Artamevia mengaku menyesal. Ia pun meminta maaf kepada keluarga,  khususnya kepada dua putrinya yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid. Banyak yang terkejut dan menyayangkan, Reza di usianya, dalam statusnya sebagai ibu dari dua orang anak bisa terjerumus narkoba. 

Salah satu teman musisinya, penyanyi Agus Sukirno yang tergabung dalam duo Chika dan Agus sangat menyayangkan dan berkomentar, "Kagetlah, pasti syok. Dalam keadaan masih pandemi Corona kayak gini, ya enggak bisa berkata-kata lagi, dan saya yakin itu karena pengaruh temennya yang merayu," ujar Agus Sukirno. Padahal menurut Agus, karier Reza kini kembali menanjak. Sejak direhab atas kasus narkoba bersama Aa Gatot beberapa tahun silam, Reza mampu kembali dan bangkit dari keterpurukkannya.

"Dulu kan kabarnya sama aa cuma direhab, akhirnya muncul lagi dan tidak begitu lagi dan saya ikut seneng banget, dia bisa berkarier lagi," lanjutnya. Agus melihat Reza sebagai sosok idola sekaligus kakak yang baik. Meski senior, Reza rendah hati, bersikap terbuka pada musisi-musisi baru. Suka berbagi ilmu dan menyemangati. 

“Mbak Reza itu baik, smart, dan tidak mudah putus asa soal karier di industri musik Indonesia. Feeling saya, dia dirayu-rayu, ya?”
Diakui Agus, dunia selebriti memang rentan sekali akan pengaruh narkoba. “Misalnya, nih, setelah manggung, kita kan pasti punya duit banyak. Itu rasanya ingin hibur diri untuk main ke klub malam. Nah, di situlah banyak sekali yang menawarkan obat terlarang itu, yang bilangnya aman, dijanjikan enggak ada orang yang bakal tahu. Diiming-imingi, habis mengonsumsi narkoba bisa buat pikiran fresh dan rileks. Itulah rayuan syaitan itu...”ujar Agus. 

Sekelumit gambaran ini dipelajari Agus dari pengalamannya di masa lalu saat menjadi DJ sebuah klub malam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. “Intel polisi narkoba itu mengintai siapapun dari jauh. Mereka sudah tahu gelagat orang yang mengonsumsi narkoba. Di dunia seperti ini, kita sendiri yang harus mengontorl dan menjaga diri kita. Sejago apapun rayuan penjual narkoba, kita harus bisa menolak tegas.” Agus Sukirno tetap mendoakan yang terbaik dan berharap Reza bisa kuat melalui masalah ini dan bisa kembali berkarya.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait