Batal Konser di GBK, Raisa Minta Maaf

Ari Kurniawan | 9 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedih dan kecewa dirasakan Raisa setelah konsernya harus dibatalkan. Konser bertajuk Raisa Love In Concert itu sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 28 November mendatang.

Raisa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan pada penggemar dengan membeli tiket konsernya. Namun pada akhirnya istri Hamish Daud itu harus meminta maaf karena pertunjukkan tak bisa terwujud. 

"Saya mau ngucapin terimakasih banyak buat semua YourRaisa yang sudah dukung dari kemarin, juga mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Raisa, dalam konser virtual, Selasa (8/9).

Sama seperti dirinya, Raisa yakin banyak penggemar yang sudah menantikan konser ini. Sambil menahan tangis, Raisa kembali menyampaikan terima kasih atas segala usaha dan pengorbanan para penggemarnya. 

"Makasih banget buat semua yang sudah doain, yang sudah beli tiket terutama, mungkin juga beli tiket pesawat, ngeluangin waktunya, mungkin segala macem dan mohon maaf sebesar-besarnya karena kita belum bisa ketemu di GBK bulan November nanti," ungkap Raisa sedih. 

"Aku harap kalian tetep doain kita.. dan tetep dukung kita untuk... bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah pandemi ini berakhir, kita semua sehat bisa menggelar dan menikmati konsernya tanpa worries," lanjutnya terbata-bata. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait