LIDA 2020: Meli (Jawa Barat) Sukses Membuat Lesti Meneteskan Ai MAta 

Ari Kurniawan | 11 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 berlanjut ke Group 2 Top 9, yang memampilkan Gunawan (Maluku Utara), Janna (Papua Barat), dan Meli (Jawa Barat), yang bersaing demi memperebutkan tiket melaju ke babak selanjutnya. Salah satu putra terbaik Maluku Utara, Gunawan, tampil membuka Konser Show Top 9 LIDA 2020 dengan membawakan lagu “Bunga Dahlia”, diiringi gesekan biola Ava Victoria. 

Empat standing ovation serta pujian diraih Gunawan. Sementara Janna (Papua Barat) hadir berkolaborasi dengan Ayodyapala membawakan lagu “Zapin”. Pujian pun dilontarkan Nassar, “Penampilan Janna itu tambah bagus, tambah cantik, lagu melayu itu susah tapi Janna berhasil membawakannya," kata Nassar.

Sebagai penampil terakhir, Meli (Jawa Barat) sukses membuat Lesti DA dan Maya Ratih menitikkan air mata lewat lagu “Jeritan”, yang diiringi lantunan musik Harpa dari Maya Hasan. “Meli mempunyai potensi bagus, penghayatannya mewakili jeritan hati para wanita yang tersakiti dan pesan dari lagu sampai ke semua pendengar,” ujar Lesti. 

Perolehan sementara LIDA 2020 Group 2 menempatkan Meli (Jawa Barat) di posisi pertama dengan 36.67 persen, disusul oleh Gunawan 34.42 persen, dan di posisi terakhir Janna dengan 28.91 persen. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait