Klik Film Diakui Sebagai Aplikasi Terbaik di Indonesia

Ari Kurniawan | 12 September 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah maraknya serbuan digital platform luar negeri, kabar baik datang dari salah satu operator yang menyatakan Klik Film menjadi aplikasi nomor satu.

Ini suatu kebanggaan buat Klik Film, yang selalu menghadirkan film-film bagus, telah mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. Ini tentunya akan terus dilakukan Klik Film, untuk memberikan yang terbaik, bagi pecinta film, di tengah-tengah masa pendemi Covid-19 yang tidak menentu bagi dunia film Indonesia saat ini.

“Senang sekali saat mendengar kabar disalah satu operator, selain youtube, Klik Film menjadi nomer satu. Tentunya ini akan menjadi penyemangat, agar Klik Film bisa terus menghadirkan film-film bagus, bukan hanya dari dalam, tapi juga film-film luar negeri,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

Salah satu bentuk keseriusan Klik Film selalu memberikan film-film berkualitas adalah dengan menghadirkan film terbaru yang diperankan Keanu Reeves dan Alex Winter, berjudul Bill & Ted Face The Music. Di Indonesia sendiri, film ini hanya bisa disaksikan melalui Klik Film.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait