Tembus 350 Episode, Pemain Sinetron SAMUDRA CINTA Sapa Penggemar

Ari Kurniawan | 14 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Samudra Cinta SCTV sukses bertahan hingga lebih dari 350 episode. Sebagai bentuk rasa terimakasih, para aktor dan aktris sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB ini menyapa penonton setia mereka. 

Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, dan Angela Gilsha, hadir dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet, yang digelar secara virtual, Sabtu (12/9). Mereka menyapa penggemar Samudra Cinta, khususnya yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. 

Pada kesempatan itu, Rangga Azof berbagi banyak cerita. Di antaranya tentang bagaimana ia membangun chemistry dengan Haico Van der Veken, yang berperan sebagai istrinya. Sempat canggung, Rangga mengaku mulai terbiasa berakting sebagai suami Haico.

"Adaptasinya banyak ngobrol, pembedahan naskahnya pun kita lihat bagian mana yang harus dikerjain," ungkap Rangga Azof.

Berbeda dengan Rangga Azof, Haico Van der Veken mengaku tak terlalu kesulitan saat harus melakoni peran sebagai istri. Pasalnya, ini bukan kali pertama Haico bermain sebagai ibu rumah tangga. 

"Sebelum Samudra Cinta, aku pernah main sebagai istri, jadi nggak susah lagi. Lagipula aku banyak ngobrol dengan sutradara," cerita Haico. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait