Jelang Konser Betrand Peto, Ruben Onsu Mendadak Mellow

Ari Kurniawan | 15 September 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tunggal perdana Betrand Peto akan digelar 18 September 2020, disiarkan langsung stasiun MNCTV. Mendekati hari H, perasaan Ruben Onsu kian campur aduk. 

"Saya gelisah, kepikiran, stres, ya mellow juga," ungkap Ruben Onsu, saat dijumpai tabloidbintang.com di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (14/9). 

Di luar penampilan panggung Betrand Peto, acara bertajul "Kilau Konser Betrand Peto" itu juga bakal menyuguhkan kilas balik perjalanan remaja 15 tahun itu, mulai dari tanah kelahirannya di NTT hingga sukses menembus industri musik Tanah Air.  

"Kan memang perjalannya dia panjang ya. Sampai di tahap ini saya masih nggak nyangka aja dia bisa ada di sana. Itu berkat dukungan dari BXB. Terimakasih juga MNCTV yang sudah memberikan panggung besar untuk anak saya," ucap Ruben Onsu. 

Konser Betrand Peto akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah orang di dalam studio sangat dibatasi. 

"Saya sendiri tidak membolehkan bayak orang dalam studio. Persyaratan dari kami juga sudah disetujui sama pihak penyelenggara," kata Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait