Rajat Tokas Kembali Hadir Sebagai Jallaludin Akbar, Yuk Obati Rindu ...

Vallesca Souisa | 18 September 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rajat Tokas populer di Indonesia berkat dua perannya di serial Jodha Akbar dan Chandra Nandini. Di kedua serial itu Rajat Tokas sama-sama memerankan tokoh seorang raja.

Terlihat sempurna, pemberani dan juga selalu berhasil menumpas lawan, tidak membuat Rajat Tokas terbawa perannya saat menjalani kehidupan sehari-hari. Tabloidbintang.com mengenang saat sempat bertemu Rajat Tokas di tahun 2018. Sosoknya memang berwibawa, hampir seperti tokoh-tokoh yang diperankan. Ia juga tak banyak bicara. Namun, ia memastikan, ini bukan karena pengarh karakter-karakter yang diperankannya. Lho.

"Tentu saja karakter itu tidak mempengaruhi saya, saya tetaplah manusia biasa," katanya kepada Tabloidbintang.com, baru-baru ini di Studio ANTV, Jakarta Selatan.

Dia mengungkapkan kepribadiannya tentu saja berbeda dari karakter-karakter yang diperankannya. Meski sukses memerankan raja, tapi kehidupan aslinya berbanding terbalik dengan kehidupan seorang raja yang memiliki banyak pelayan dan juga banyak orang yang membantunya.

"Secara pribadi saya adalah saya yang tidak punya banyak pelayan untuk membantu pekerjaan, saya juga tidak punya siapa-siapa untuk tempat bergantung. Ya inilah saya, dengan apapun yang ingin saya lakukan ya akan saya lakukan," tandas Rajat Tokas.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait