KDI 2020: Meski Tampil Memukau, Risa Harus Pulang Lebih Awal 

Ari Kurniawan | 22 September 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes KDI 2020 telah memasuki babak 8 besar. Senin malam (21/9), giliran grup 1 yang beradu ketrampilan menyanyi mereka, yaitu Wahid (Sidoarjo), Risa (Garut), Elsa (Tasikmalaya) dan Haviz (Dumai). Aroma persaingan sangat jelas terasa di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Peserta asal Sidoarjo, Wahid, membuka acara dengan lagu “Tak Bosan” membuat Erie Suzan terkesima. “Buat aku malam ini kamu sempurna,” puji Erie.

Dilanjutkan dengan penampilan Risa (Garut) yang membawakan lagu “Bisik Bisik Tetangga” . Penampilan Risa juga berhasil membuat juri berdecak kagum “Aku rasa Risa pada malam ini banyak perubahan pada minggu lalu, sekarang sudah lebih enak lagi production vocalnya” ujar Danang.

Peserta asal Tasikmalaya, Elsa, juga tidak kalah bagus dengan penampilan sebelumnya. Ia membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi”dengan sempurna. “Elsa nyanyinya bener-bener power,  jadi berasa lagunya” tambah Danang. Kontes 8 besar grup 1 KDI 2020 ditutup dengan penampilan Haviz (Dumai) dengan lagu “Lets Have Fun Together” dengan meriah.

Keempat kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Ruben Onsu sebagai host mengumumkan bahwa Risa (Garut) harus terhenti perjuangannya pada panggung KDI 2020. “Untuk masyarakat indonesia dan keluarga risa terimakasih banyak semuanya juga teman-teman, mudah-mudahan Risa bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Pekan depan akan berlanjut babak 8 besar dengan menampilkan grup 2, yakni adalah Gita, Rahman, Cindy dan Reka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait