Dion Wiyoko hingga Pamela Bowie Bintangi Serial Horor Komedi TWISTED

Ari Kurniawan | 15 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial horor komedi berjudul "Twisted" tayang secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020. Serial ini dibintangi sederet aktor dan aktris serta stand-up comedy, mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel.

Sesuai dengan judul utamanya, ‘Twisted’ akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya.

Terbagi menjadi delapan episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode menceritakan film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang  menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita. Delapan episode Twisted antara lain berjudul "Sudah Pulang", "Jangan Teriak", "Paranormal", "Sendirian", "Pamali", "Staycation", "Pandemi", "Scripted".

Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, mengatakan Original Series perdana Vision+ Twisted ini diharapkan menjadi tantangan baru bagi Vision+ untuk bisa merebut hati masyarakat.

“Untuk dapat memberikan chemistry yang pas untuk konten yang kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda, kami pun mengajak Cameo Project yang merupakan salah satu pioneer grup Youtuber di Indonesia untuk membantu menggarap Twisted,” kata Clarissa.

Khusus konten original perdana Vision+ ini, imbuhnya, diyakininya mampu memanjakan pengguna yang menyukai konten dengan film horor komedi. Vision+ juga membuka kemungkinan akan mengembangkan konten original genre lainnya seperti drama, crime, atau thriller. "Masih banyak lagi karya anak bangsa berbakat yang berhasil mencetak karya yang menarik dan berkualitas sehingga dapat bersaing dengan penyedia konten dari luar negeri,” jelasnya.

Memilih debut original series perdana Vision+ dengan genre horor komedi, Endang Mayawati selaku Programming & Content Acquisitions Director Vision+ mengatakan, “Nonton film horor atau nonton film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Adanya momen Halloween, ini juga melatarbelakangi kami untuk merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana Vision+.”

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait