6 Tahun Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina Dirayakan Khusus di ANTV

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enam tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dirayakan secara spesial dalam program khsus di ANTV, "Kamulah Takdirku". Acara ini akan tayang pada Minggu, 18 Oktober 2020, pukul 21.00 WIB. 

Sebelumnya pemirsa juga dapat menyaksikan persiapan menjelang pagelaran Kamulah Takdirku melalu reality show “Andara Saksi Cinta”, pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dan Minggu, 18 Oktober 2020, pukul 17.00 WIB.

“Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjadi bagian dari keluarga besar ANTV. Setelah sebelumnya kami merayakan ulang tahun Rafathar, kali ini kami hadirkan  hadiah spesial untuk kedua pasangan yang juga sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada keduanya yang selalu setia mengisi program – program ANTV,” ungkap Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Dalam Andara Saksi Cinta, pemirsa dapat menyaksikan bagaimana Raffi Ahmad mencari ide untuk memberikan kejutan kepada Nagita dalam rangka hari jadi pernikahannya. Namun, semua yang dipersiapkan Raffi selalu terjadi kendala dan gagal. Tanpa ia ketahui, Nagita pun sedang mencari cara untuk memberikan kejutan dan hadiah kepadanya. Dibantu oleh tim dari Rans, Nagita menyusun rencana kejutan untuk Raffi. 

Malam perayaan hari jadi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadirkan dalam pertunjukan spesial Kamulah Takdirku yang dipandu oleh Gading Marten dan Astrid Tiar. Selain penampilan dari pasangan yang merayakan, hadir pula BCL yang melantukan lagu–lagu romantisnya seperti Cinta Sejati dan Aku & Dirimu. Pasha Ungu juga hadir menambah keramaian acara denga menyanyikan lagu Sumpah Demi Apa. Tidak hanya pertunjukan musik, penampilan dari Demian dengan magic show-nya juga menambah kemeriahan acara. 

Setelah sebelumnya Raffi dan Nagita gagal memberikan kejutan dan hadiah masing– masing, akhirnya keduanya berhasil melakukannya di malam Kamulah Takdirku. Tanpa keduanya ketahui, Rafathar anak semata wayangnya juga mempersiapkan sebuah kejutan untuk kedua orang tuanya. 

(ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait