Kisah Cinta Lesti Kejora - Rizky Billar Tertuang di Drama Musikal Indosiar

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar akan menghadirkan drama musikal yang menceritakan kisah pasangan fenomenal yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Kisah cinta segitiga dari Lesti DA, Rizky Billar, dan Hari LIDA, akan mewarnai akhir pekan pemirsa dalam Drama Musikal “Kulepas Dengan Ikhlas”, pada Sabtu, 17 Oktober 2020, LIVE pukul 20.00 WIB. 

Dalam drama musikal ini, Billar akan bersaing dengan Hari untuk meraih cinta sang wanita pujaan Lesti. Dibintangi oleh Beniqno Aquino, Erie Suzan, Rara LIDA, Jirayut DAA, Fildan DA, Reza DA, Putri DA, Meli LIDA, Aulia DA, Nia LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Ical DA, Gabriel Harvianto, Lilis BP, Wulan LIDA, Abdel Achrian, dan Jarwo Kwat. Acara akan dipandu Irfan Hakim dan Ramzi.

Kisah cinta Lesti DA dan Rizky Billar juga akan kembali berlanjut dalam Drama Musikal “Kawal Sampai Halal”, pada Minggu, 18 Oktober 2020, LIVE pukul 20.00 WIB. 

Meski rintangan terus dihadapi keduanya dalam menghadapi hari pernikahan yang dinanti, namun tidak memupuskan harapan Lesti dan Billar untuk memulai bahtera rumah tangga bersama. 

Drama yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi ini juga akan dimeriahkan oleh Beniqno Aquino, Erie Suzan, Rara LIDA, Jirayut DAA, Reza DA, Fildan DA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nia LIDA, Ical DA, Gabriel Harvianto, Lilis BP, Wulan LIDA, Irwan DA, Weni DA, Aco LIDA, Janna LIDA, Abdel Achrian, dan Jarwo Kwat.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait