Jonathan Frizzy Tetapkan Protokol Kesehatan di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transsi, Jonathan Frizzy mulai sibuk di lokasi syuting. Tentunya, aktor yang akrab disapa Ijonk itu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Oh iya, sangat hati-hati banget. Dari atas (rumah produksi) juga udah dikasih protokol, masker dan segala macem juga," ungkap Jonathan Frizzy, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di lokasi syuting sinetron "Aku Ingin Dicintai", baru-baru ini. 

Diungkapkan Jonathan Frizzy, suasana d lokasi syuting sangat berbeda dibanding sebelum pandemi. Jumlah orang yang boleh masuk di lokasi sangat dibatasi. 

"Kalau dulu masih bebas, sekarang terbatas. Jadi akhirnya kita ada satu studio sendiri. Setelah take, kita juga langsung masuk ke ruangan yang udah disediakan," jelas Jonathan Frizzy. 

Jonathan Frizzy merasa sangat bersyukur masih mendapat kesempatan bekerja, saat banyak pekerja seni yang kehilangan pekerjaan. Lawan main Ririn Dwi Ariyanti itu pun memanfaatkan kesempatan yang ada secara maksimal. 

"Lebih bersyukur ada kerjaanm kan banyak yang susah ada kerjaan," pungkas Jonathan Frizzy. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait