Betrand Peto Siapkan Penampilan Spesial untuk HUT Ke-29 MNCTV

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 akhirnya sampai pada babak akhir. Grand Final akan berlangsung 26 Oktober 2020 mendatang. 

Sederet artis akan ikut memeriahkan puncak kompetisi Grand Final KDI 2020. Salah satunya Betrand Peto. Betrand juga akan ambil bagian dalam perayaan HUT Ke-29 MNCTV, yang disiarkan langsung pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Tak hanya sekali, MNCTV memberi kesempatan Betrand untuk tampil dua kali dalam satu hari. "Ada dua perform, di sore dan malam," beri tahu Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (20/10). 

MNCTV boleh dikatakan memiliki andil cukup besar dalam perjalanan karier Betrand Peto. Selain menunjuk Betrand sebagai penyanyi jingle KDI 2020, MNCTV juga mewujudkan konser tunggal Betrand Peto yang berlangsung sukses beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu yakin Betrand Peto akan menyuguhkan sesuatu yang istimewa untuk MNCTV.  "Pokoknya persiapannya yang pasti spesial buat MNCTV," pungkas Ruben Onsu. 

Selain Betrand Peto, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan dimeriahkan Siti Badriah, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Judika, Wali, Nella Kharisma, hingga Rhoma Irama. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait