Ikuti Makeup Tutorial “Simple Bollywood Look” Bersama Lubna Amar

Vallesca Souisa | 23 Oktober 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Bollywood di Tanah Air kini lagi dihujani tren video Parodi dari para influencer dan Youtuber Bollywood. Setahun terakhir,  para Youtuber Bollywood berlomba-lomba membuat video remake dari OST (original soundtrack) film-film ternama Bollywood. 

Enggak tanggung-tanggung mereka berdandan ala aktris-aktor Bollywood dari ujung rambut hingga ujung kaki. Nah, gimana sih berdandan ala Bollywood? Buat kamu pecinta Bollywood sejati, yang ingin berdandan ala Bollywood, ini saatnya kamu mendapat ilmu dari ahlinya, Celebrity International Makeup Artist, yang biasa mendadani artis Tellywood maupun Bollywood, Lubna Amar. 

Kelas tutorial makeup Bollywood ini dibuka secara gratis dan dilakukan secara daring lewat ZOOM pada hari Sabtu, 24 Oktober, pukul 16.00 WIB sampai selesai dan dapatkan GIVEAWAY di akhir sesi untuk mereka dengan tampilan terbaik (BEST LOOK). 

“Yang terpenting dari makeup Bollywood adalah pada riasan mata. Sentuhan eyeliner wink saja sudah bisa membuat tampilan kita bernuansa Bollywood,” ungkap Lubna Amar. Garis kelopak mata, juga menjadi salah satu kekuatan dalam riasan bernuansa Bollywood.  Ikuti tutorial makeup-nya, serap ilmunya, dan kamu bisa bertanya-tanya langsung dengan pakarnya. Caranya mudah, kamu bisa langsung registrasi ke nomor ini: 0812-85906697. Atau registrasikan dirimu (Nama, Domisili, Nomor WA) melalui akun DM @tabloidbintang. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait