Kilau Raya MNCTV 29 Dimeriahkan Artis Top Lintas Generasi

Ari Kurniawan | 24 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunjukan spektakuler Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 digelar malam ini, Sabtu (24/10), disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Acara akan dimeriahkan penampilan artis top Tanah Air seperti Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, legenda dangdut Indonesia Rhoma Irama dan bintang muda Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI. Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon. 

Managing Director MNCTV, Noersing, mengatakan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 akan diselenggarakan dari 3 lokasi berbeda, yaitu dari Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia dan 2 lokasi lainnya yang berada dalam Kompleks MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta. 

"Acara nanti sungguh spektakuler dan layak dinanti karena pemirsa akan menyaksikan penampilan artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari melayu, pop dan campursari. Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis. Dan yang juga dinanti banyak pemirsa adalah sketsa dari para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang", Noersing menjelaskan. 

Selain konsep yang spektakuler, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 bakal menghadirkan kolaborasi sejumlah artis, termasuk kolaborasi lintas generasi dan lintas genre. Ada juga kolaborasi yang tentu layak dinantikan: Special Tribute Hits Didi Kempot. 

Bertrand Putra Onsu, salah satu artis yang akan berkolaborasi dalam Special Tribute Hits Didi Kempot tidak mampu menyembunyikan kebanggaan dirinya dapat tampil, khususnya karena artis yang dikenal juga dengan sebutan Onyo itu akan membawakan lagu legendaris genre campursari tanah air. 

“Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua permirsa berjoget walaupun hanya di rumah," katanya. 

Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, ia menyiapkan penampilan khusus nanti malam.  “Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise,” kata Rhoma Irama. Acara akan dipandu host Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait