Ultah Pertama, Podkesmas Siap Kolaborasi dengan 1000 Podcaster

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Podkesmas atau Podcast Kesehatan Masyarakat yang beranggotakan Ananda Omesh, Imam Darto, Surya Insomnia, dan Angga Nggok, genap berusia satu tahun. 

Di hari jadinya yang pertama, Podkesmas siap berbagi ilmu dengan podcaster lain. Tak tanggung-tanggung, ada seribu podcaster yang diundang untuk ambil bagian dalam Podkesclass. Nantinya para podcaster berkesempatan untuk berbincang-bindang langsung dengan Ananda Omesh, Imam Darto, Surya Insomnia, dan Angga Nggok, seputar dunia podcast. 

"Kami akan sharing soal dunia podcast di Indonesia bersama para podcaster lainnya," ujar Surya, dalam jumpa pers virtual, Minggu (25/10).

Setahun belakangan, Podkesmas sukses membetot perhatian publik Tanah Air. Terbukti mereka berhasil bertahan selama 30 minggu di top chart Spotify.

Tindak lanjut dari keberhasilan terebut, Podkesmas membentuk sebuah agency podcast yang diberi nama Podkesmas Asia Network (PAN).

"Jadi itu adalah sebuah agency yang isinya podcaster lain yang luar biasa. Kita juga punya creative hub untuk menjelaskan ke brand dan pihak terkait gimana agar ngiklan di Podcast," jelas Ananda Omesh.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait