Jessica Iskandar dan Rizky DA Buka-bukaan Soal Percintaanya di Silet Awards 2020

Supriyanto | 27 Oktober 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan Silet Awards 2020 akan digelar pada Selasa (27/10) disiarkan  langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk mulai pukul 21.15 WIB.

Dipandu oleh Ayu Dewi dan Jessica Iskandar, Silet Awards 2020 berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini Ada 10 nominasi yang akan menerima penghargaan.

Di samping artis dan pemain sinetron, ada pula penghargaan bagi para Vlogger lewat kategori 'Vlogger Keluarga Tersilet'. Nominasinya antara lain Baim Paula, Gen Halilintar, Rans Entertainment dan The Hermansyah A6.

Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis terkenal diantaranya Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan dua magician yaitu Rommy Rafael dan Bow Vernon.

Sedikit bocoran, BCL nantinya bakal berkolaborasi dengan Lyodra, Tiara Ziva membawakan lagu Sunny. Penampilan BCL di atas panggung pastinya sudah dinanti-nanti oleh penggemarnya. Apalagi, ibu satu anak ini sudah cukup lama absen tampil di layar kaca pasca kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Ada penampilan spesial dari Rommy Rafael. Ia akan membongkar soal percintaan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle serta hubungan rumah tangga Rizky DA - Nadya Mustika.

Sementara itu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo akan memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka yang terlihat makin dekat.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait