Mantan pacar Elly Sugigi Rilis Single Religi Bareng Gus Shofa

Supriyanto | 28 Oktober 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pacar Elly Sugigi, Aditya Gumelar, merilis single religi Rasul Utusan berkolaborasi dengan ustaz asal Kudus, Gus Shofa, pada Selasa (27/10) siang di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Aditya mengatakan, single Rasul Utusan sengaja dikeluarkan sekarang untuk menyambut perayaan hari besar umat muslim, Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Memang sengaja sih kita, satu mengejar momen, momennya pas juga (sambut Maulid Nabi). Kita juga produksi ini dalam kurung waktu dua minggu, tanggal 27 ini kita rilis," ujar Aditya Gumelar saat jumpa pers, Selasa (27/10).

Pria yang sebelumnya merilis single duet bersama Mpok Elly Sugigi di hari kasih sayang itu  mengaku bangga dengan karya terbarunya. Menurutnya, Rasul Utusan bisa mengingatkan generasi muda tentang sejarah hidup hingga wafatnya Nabi Muhammad SAW.

"Ingin mengajak semua orang untuk melihat lagi tentang maulid nabi karena kan sekarang mungkin banyak generasi muda yang agak sedikit lupa kan dan lagu ini menceritakan nabi Muhammad dari lahirnya kapan. Banyak lah pesan-pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini, yang tadinya enggak tahu jadi tahu," terang Aditya Gumelar.

Aditya berharap lagunya tersebut bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia. "Ya mudah-mudahan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia," pungkas Aditya Gumelar.

Lagu Rasul Utusan sudah tersedia di berbagai platform musik digital mulai hari ini. Video klip juga sudah dirilis di YouTube Arrafi Official.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait