Menang Ajang Pencarian Bakat Virtual, Cinta Wirawan Wujudkan Mimpi

Supriyanto | 1 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Bali, Cinta Wirawan merilis single perdana "Sakit Bila Dipendam" ciptaan Denny Chasmala, Jumat (30/10) siang. Gadis berusia 14 tahun itu mewujudkan mimpi lewat ajang #DiRumahAjaChallenge2 yang diselenggarakan Eventori.

Cinta mengaku tak menyangka bisa terpilih menjadi salah satu pemenang melalui ajang pencarian bakat virtual dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Ini salah satu cita-citaku bisa rekaman dan jadi penyanyi. Enggak nyangka banget pokoknya deh, ini jadi kenyataan," ungkap Cinta Wirawan dalam jumpa pers virtual.

Musik bagi Cinta bukan satu hal yang baru. Dari kecil dirinya memang sudah biasa melatih kemampuan yang ada dalam dirinya tersebut. Cinta pun sangat bersyukur bisa dipercaya membawakan lagu karya Denny Chasmala.

"Aku merasa beruntung bisa kenalan dan rekaman dengan lagunya Om Denny Chasmala. Begitu tahu karya-karya Om Denny, aku langsung kagum. Ini adalah kesempatan emas bisa berkolaborasi dengan Om Denny. Sekali lagi aku beruntung dipertemukan oleh Eventori.id dengan Om Denny," terang Cinta Wirawan.

Di waktu yang sama, Denny Chasmala mengatakan Cinta Wirawan memiliki warna vokal yang unik dan merdu. Selain itu, Denny yakin dengan teknik vokal alami yang dikuasai Cinta Wirawan, karya lagunya bisa diterima masyarakat.

"Dengan modal vokal Cinta yang natural dan timbre (warna suara) yang lembut untuk anak seusia dia, saya menemukan vokalnya yang sangat musikal. Dan dia punya teknik vokal yang alami. Jadi saya enggak susah-susah amat untuk mengarahkan vokal Cinta dalam proses rekaman lagu ini. Dan saya puas dengan hasilnya," ungkap Denny Chasmala.

Executive Producer Eventori, Bedi Gunawan berharap Cinta bisa mendapatkan tempat dihati masyarakat semua.

"Di tengah ketatnya kompetisi lagu di Indonesia, Cinta memiliki potensi untuk bisa bersaing dengan lain. Bakat dan passion yang dimiliki sangat sesuai dengan lagu yang dibuat oleh Denny Chasmala. Semoga karya ini bisa mendapatkan respons yang positif di industri musik Tanah Air," pungkas Bedi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait