Konser Kemenangan KDI 2020: Siapa Jagoan Via Vallen - Dewi Perssik - Iis Dahlia? 

Ari Kurniawan | 2 November 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI 2020 telah memasuki tahap akhir. Konser Kemenangan akan disiarkan langsung MNCTV, Senin 2 November 2020, pukul 19.00 WIB, dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat. 

Tiga grand finalis, yakni Gita, Haviz, dan Wahid kini telah menjadi perbincangan para musisi dangdut ternama dan dijagokan oleh Via Vallen, Iiis Dahlia, dan Dewi Perssik. 

Via Vallen mendukung kontestan asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang kebetulan sama dengan kota kelahirannya. 
“Ketiga finalis KDI 2020 saat ini keren-keren semua. Aku mendukung salah satu peserta dari daerah asal aku yang dari Sidoarjo, Wahid," ujarnya. 

Berbeda dengan Via Vallen, Dewi Perssik yang mendukung Gita  untuk menjadi jawara di KDI 2020. “Ketiga peserta sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, di sini yang lebih menonjol adalah Gita. Ia memiliki suara yang sangat bagus. Ketiga finalis sudah menjadi juara, cuma kembali lagi kepada pemirsa dan rezekinya. Kalau prediksi aku, yang akan menjadi pemenang adalah Gita, nomor dua Hafiz, dan nomor tiga adalah Wahid,” kata Dewi Perssik. 

Beda halnya dengan Iis Dahlia, ia sangat menyukai penampilan Haviz. "Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," kata dia.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait