Film Satria Dewa Gatotkaca Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Ari Kurniawan | 7 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mendapat perhatian positif dari media asing, Variety.com, film Satria Dewa Gatotkaca kembali membuat sebuah kejutan. Kali ini, bukan dari sisi produksi, tapi dari sisi promosi. Film Satria Dewa Gatotkaca akan membagikan uang senilai ratusan juta rupiah, dengan cara mengumpulkan Koin Gatotkaca.

“Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Larutan Penyegar Cap Badak, yang telah mendukung promosi film Satria Dewa Gatotkaca ini,” ujar Eksekutif Produser SatriaDewa Studio, Rene Ishak.

Lebih lanjut, Rene Ishak menjelaskan semua masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dengan total Ratusan juta rupiah ini. “Caranya mudah, hanya dengan mengumpulkan Koin Gatotkaca yang ada di kemasan kaleng banded isi 6 Larutan Penyegar Cap Badak edisi khusus Gatotkaca. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di IG @gatotkaca_official,” ujarnya.

Film Satria Dewa Gatotkaca sendiri didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar millennial Indonesia yang akan tayang di bioskap pada tahun 2021. Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca. Film ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Hanung Bramantyo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait