Dinar Candy Dipasangkan dengan Ariel NOAH di Indonesian Esport Awards GTV

Ari Kurniawan | 17 November 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy bakal ambil bagian dalam penyelenggaraan Indonesian Esports Awards GTV, yang akan digelar Rabu, 18 November 2020, pukul 20.00 WIB, di GTV. 

Dinar Candy dipasangkan dengan Ariel NOAH untuk membacakan salah satu nominasi dari 11 kategori di Indonesian Esports Awards. 

Tak hanya Dinar Candy dan Ariel NOAH, malam penghargaan bagi insan Esports yang pertama kali digelar di Indonesia ini juga dimeriahkan dengan berbagai aksi pertunjukan yang penuh kejutan dari sederet artis papan atas, di antaranya JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina. 

Adapun 11 kategori yang ada di Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. 

Ajang ini diharapkan bisa membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV mengatakan, “GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia. Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports tanah air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu”.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait