Anugerah Dangdut Indonesia 2020: Rhoma Irama Dibuatkan Baju oleh Ivan Gunawan 

Ari Kurniawan | 19 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan untuk insan dangdut Tanah Air, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, akan digelar pada Jumat, 20 November 2020, pukul 19.00, di MNCTV. Selain pengumuman pemenang, acara bakal dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi dangdut papan atas. Salah satunya Rhoma Irama.

Rhoma Irama siap berkolaborasi dengan para penyanyi dangdut muda. Sang Raja Dangdut bahagia dengan banyaknya pendatang baru di industri musik dangdut saat ini.

"Dangdut lebih semarak  dan ini bikin bahagia ini seperti moto kami bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia, supaya dangdut dapat citra yang  positif di mata masyarakat Indonesia dan dunia," ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama mempersiapkan diri semaksimal mungkin jelang ADI 2020. Untuk kostum, ayah Ridho Rhoma itu mempercayakannya kepada desainer Ivan Gunawan. Igun secara khusus menemui Rhoma di Studio Soneta Depok, Senin (16/11).

Rhoma Irama mengaku sangat menyukai desain yang diajukan Ivan Gunawa. "Saya sudah lihat gambarnya, InshaAllah bagus nanti hasilnya," ucap Rhoma Irama. 

Selain Rhoma Irama, ADI 2020 juga bakal dimeriahkan oleh Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait