Ayu Ting Ting Borong 4 Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2020

Ari Kurniawan | 21 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, yang dihelat Jumat (20/11) malam kemarin seolah jadi milik Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, pelantun lagu Sambalado itu sukses memboyong empat penghargaan sekaligus di ajang tersebut. 

Empat kategori yang dimenangkan Ayu Ting Ting yakni "Fanbase Tergaul", "Lagu Dangdut Paling di Hati", "Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati", dan "Penyanyi Dangdut Terpopuler". 

"Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan lagi," ungkap Ayu Ting Ting, usai menerima piala di atas panggung. 

Pada kesempatan itu Ayu Ting Ting tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa pada kariernya. Selain keluarga, Ayu juga menyebut nama kekasihnya yang baru. 

"Terima kasih pada Allah, terima kasih ayah dan ibu. Dan yang pasti, untuk orang baru buat hidup saya, Adit Jayusman," tuturnya.

ADI 2020 disiarkan langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dimeriahkan oleh penampilan sederet bintang ternama , seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, dan Alwiansyah.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait