Juliette Rilis Single Terbaru Berjudul Ugh

Binsar Hutapea | 26 November 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juliette merilis single bertajuk "Ugh" pada November lalu. Adapun single tersebut merupakan pembuka jalan bagi album anyar band yang digawangi Joe (vokal) dan Ale Andri (gitar) ini. Album tersebut rencananya dirilis pada Januari 2021 mendatang.  

"Awalnya saya ragu rilis album di masa pandemi, namun berkat dukungan teman, sahabat, dan fans, kita jadi semangat lagi dan kebetulan label kita Galeri Musik Indonesia (GMI Record) mengajak produksi lagi," ungkap Zoe.

Album terbaru ini bakal berisi10 lagu. Juliette memasukkan 2 lagu milik penyanyi dan band legendaris Indonesia yang mereka aransemen ulang di album barunya.  "Kita recycle dua lagu musisi besar, "Andai Aku Bisa" milik Chrisye, dan satu lagi "Pupus"-nya Dewa. Di album juga ada duet sama beberapa penyanyi, ada selebgram juga. Jadi menyesuaikan juga dengan pasar sekarang biar bisa lebih gampang diterima," lanjut Zoe. Selain dua lagu tersebut, Juliette juga mendaur ulang lagu "Bukannya Aku Takut". Adapun lagu itu yang yang membawa grup band Juliette meroket di dunia musik Tanah Air.

Tembang "Ugh"  merupakan tembang bertempo medium beat dengan sentuhan vintage yang berbalut intro gitar yang terkesan catchy. Vokal Zoe saat menyanyikan nada lagu ini membuat “Ugh” terkesan menyayat hati para pendengar. Ini membuat para pendengar bisa merasakan tema lagu "Ugh" yang berbicara soal kehilangan kekasih yang telah mengkhianatinya, tanpa ada sebab dan alasan yang pasti kenapa bisa terjadi. 

Juliette berharap single barunya dapat lebih diterima dan menghibur masyarakat Indonesia. Mereka juga berharap lagu “Ugh” bisa menjadi lagu medium beat terfavorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait