Eksis di Musik Dangdut, Kristina Jadi Produser untuk Album Barunya

Supriyanto | 8 Desember 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Covid-19, Kristina merilis album mini bertajuk Jangan Pergi Lagi yang diproduseri sendiri, di bawah naungan labelnya, The Diva Project. Mini album tersebut resmi dikeluarkan pada Senin (7/12) siang di Kopi Genta, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Jangan Pergi Lagi merupakan jawaban Kristina untuk mengobati kerinduan penggemar yang sudah menanti selama tiga tahun. Mantan istri Al Amin itu mengatakan keinginan untuk me-launching album sejak dari dulu.

"Kemunculan The Diva Project ini sudah lama, tapi baru terealisasikan 2020 ini. Selama ini juga udah sempat produseri beberapa lagu pribadi saya, banyak yang komen sudah lama enggak muncul dan enggak ada album, ini lah jawabannya," ujar Kristina dalam jumpa pers, Senin (7/12).

Kristina mengaku berani menjadi produser setelah belajar dari pengalamannya selama ini di industri musik.

"Saya berkarier sejak 1998, dulu saya keliling pembuatan dan promo. Dan insyaAllah sekarang saya sudah mengerti bagaimana menjalani label ini," beber Kristina.

Mini album Jangan Pergi Lagi berisi berisi empat lagu. Di antaranya,  "You", "Gelas Retak", "Kamu Bukan Kekasihku", dan "Jangan Pergi Lagi".

"Tadinya mau bikin full album bukan mini album. Karena ini banyak yang tanyain, jadi kita enggak mau berlama-lama dan adanya hanya empat lagu, jadi kita buat dulu," imbuh Kristina.

Penyanyi dangdut berusia 44 tahun itu juga mengataka mini album yang baru dikeluarkan menjadi salah satu bentuk konsistensinya berkarya di industri musik dangdut.

"Enggak apa-apa kesannya saya mulai dari nol lagi, karena semua dikerjakan sendiri. Aku puas pokoknya bisa meluncurkan mini album ini. Segera akan ada bentuk fisik CD albumnya. Doakan ya,” pungkas Kristina.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait