Michelle Zudith - Immanuel Caesar Hito Dipasangkan di Sinetron Cinta Mulia SCTV

Ari Kurniawan | 14 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Cinta Mulia”, yang tayang mulai Senin, 14 Desember 2020, pukul 20.00 WIB. 

Cinta Mulia dibintangi sejumlah aktor ternama Tanah Air seperti Michelle Zudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, dan Nabila Zahra.

Banardi Rachmad selaku SVP Acquisition SCTV mengungkapkan kehadiran sinetron “Cinta Mulia” akan menjadi warna baru dari deretan sinetron unggulan yang telah memperkuat jam tayang SCTV lebih dulu. 

“Kekuatan kisah persahabatan remaja yang dibalut dengan konflik asmara akan menjadikan sinetron terbaru SCTV Cinta Mulia ini semakin melengkapi ragam cerita dalam sinetron SCTV yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan sesuai dengan tagline “Satu Untuk Semua," kata Banardi Rachmad.

Persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA seketika berubah sejak benih-benih asmara muncul di hati mereka. 

Tanpa sepengetahuan orang lain, Satria dan Mulia memiliki perasaan yangsama. Akan tetapi keduanya menutupi perasaan tersebut, bahkan Satria memilih untuk bersikap galak kepada Mulia untuk menutup perasaanya. Di sisi lain, Juna begitu mencintai Mulia hingga suatu ketika Juna divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun.Juna merasa selama ini Mulia adalah sosok wanita yang menjadi penyemangat dirinya untuk kembali sembuh.

Cerita terus bergulir hingga Juna mengajak Mulia untuk bertunangan. Sementara Mulia dirundung dilema, selama ini Mulia hanya mencintai Satria namun Mulia merasa sedih melihat kondisi Juna. Hingga keputusan berat pun diambil Mulia untuk menerima lamaran Juna. 

Satria yang mengetahui kabar tersebut, mencoba untuk merelakan Mulia dan berupaya menjalin hubungan dengan Prilly. Berbeda dengan Tari yang begitu mencintai Juna, perjuangannya untuk mendapatkan hati Juna tidak pupus. Berbagai cara dilakukan Tari demi menghancurkan hubungan Juna dan Mulia.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait