CATCHPLAY+ Gandeng Sony Pictures Entertainment Hadirkan Hiburan Nonstop Selama Masa WFH

Redaksi | 16 Desember 2020 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai upaya menghadirkan film-film blockbuster bagi pecinta film Indonesia untuk ditonton di rumah selama pandemi ini, CATCHPLAY+ mengumumkan kemitraan konten baru dengan Sony Pictures untuk menambahkan film terbaru dan klasik dari studio Hollywood ke platform CATCHPLAY+ untuk Indonesia. Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office tahun 2020 yakni Bad Boys for Life, dimana kali ini sang Bad Boys Mike Lowery (diperankan oleh Will Smith) dan Marcus Burnett (diperankan oleh Martin Lawrence) kembali untuk petualangan terakhir mereka, dan Jumanji: The Next Level, sekuel yang paling sukses dari Jumanji: Welcome to the Jungle.

Untuk menjawab meningkatnya permintaan dari pengguna OTT dan berlanjutnya kebijakan kerja dari rumah di Indonesia akibat COVID-19, CATCHPLAY+ memulai program Bioskop Premier sejak awal bulan lalu untuk secara eksklusif menyediakan film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop. Di antaranya film Official Secrets yang dibintangi Keira Knightley, Johnny Depp dalam The ProfessorShailene Woodley di Endings, Beginnings, Elle Fanning dalam Teen Spirit, serta thriller misteri terbaru Host. Selain itu, film-film blockbuster Korea seperti Steel Rain 2: Summit, The Closet, Deliver Us from Evil, Peninsula, sekuel Train to Busan telah dirilis di platform ini bersamaan dengan pemutaran perdana film tersebut di bioskop-bioskop tertentu di seluruh Indonesia. Inisiatif ini telah mendorong naiknya pertumbuhan pengguna dan angka langganan yang signifikan untuk CATCHPLAY+.

“Kami berharap kemitraan dengan Sony Pictures Entertainment ini, sebagai bagian dari komitmen kami dalam hal konten, dapat memberikan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan di Indonesia. Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani pengguna kami di rumah,” ujar Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group.

Mulai 21 Desember 2020, film hit blockbuster Sony Pictures Entertainment akan tersedia di layanan CATHPLAY+ melalui unduhan web dan aplikasi. Filmnya antara lain Jumanji: Welcome to the Jungle, Jumanji: The Next Level, Bad Boys for Life, Spider-Man, Spider-Man 2, dan Spider-Man 3.

“Kami melihat kolaborasi dengan CATCHPLAY+ sebagai peluang besar untuk menyajikan konten kami kepada penonton, mengingat permintaan penonton OTT yang terus meningkat selama pandemi ini. Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah,” demikian keterangan Julius Toh, Wakil Presiden, Penjualan, Distribusi & Jaringan, Sony Pictures Entertainment.

Selain film-film Sony Pictures yang tersedia sebagai Single Rentals melalui CATCHPLAY+, pelanggan di Indonesia dapat menikmati lebih banyak lagi judul-judul dari studio tersebut yang termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED yang dapat ditonton tanpa batas oleh pelanggan selama periode berlangganan. Untuk Single Rentals, pengguna bisa menyewa film pilihan seharga mulai dari Rp15.000 sampai Rp22.000 (sebelum pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp45.000 (sebelum pajak) untuk langganan bulanan menonton judul-judul film popular tanpa batas.

Pengguna di Indonesia dapat menikmati layanan CATCHPLAY+ melalui web, unduhan aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka termasuk IndiHome dari Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform smart TV seperti MiTV dan LG Smart TV, dan berbagai situs market place seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

CATCHPLAY adalah perusahaan konten hiburan yang didirikan pada 2007, yang bisnisnya meliputi distribusi film, investasi produksi, dan perngoperasian platform digital. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan. Proyek internasionalnya yang terbaru meliputi pembiayaan film Hollywood The Revenant, Assassin’s Creed dan film sutradara Martin Scorsese Silence, serta produksi bersama sejumlah film dan serial drama. CATCHPLAY+, layanan streaming milik perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016 dan kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara, memperkuat pengalaman premium bagi pengguna dengan menawarkan konten substansial yang mencakup film-film blockbuster dari studio Hollywood, film independen ekslusif, serta serial drama berkualitas dari seluruh dunia. Pada tahun 2020, perusahaan terus berkembang lebih jauh dengan mendirikan SCREENWORKS ASIA, untuk memproduksi konten orisinil premium yang ditargetkan bagi pasar internasional. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan masuk ke www.catchplay.com.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait