Iko Uwais dan Al Ghazali Adu Kekuatan di Film Pendek Mobile Legends Winter Clash

Supriyanto | 21 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais dan Al Ghazali membintangi film pendek berjudul Winter Clash garapan sutradara Timo Tjahjanto (Timobros). Film berdurasi 5 menit itu akan hadir di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Winter Clash menceritakan pertarungan seru antara dua hero legendaris MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), yaitu Chou (Iko Uwais) dan Gusion (Al Ghazali).

Mereka bertarung untuk menunjukkan siapa yang paling kuat. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, yang juga hero MLBB untuk mendamaikan keduanya.

Menjalani syuting Winter Clash sangat mengesankan bagi Iko Uwais. Suami Audi itu mengaku terkejut melihat antusiasme gamers terhadap Mobile Legends dan fans MLBB.

“Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang,” kata Iko Uwais dalam siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (20/12).

Al Ghazali menambahkan, dirinya sangat bangga bisa memerankan Gusion di film pendek itu.

"Saya bersyukur juga karena banyak banget pengalaman yang bisa didapatkan dari project ini, dari para senior seperti Mas Timo dan Bang Iko,” kata Al Ghazali.

Sang sutradara menerangkan, film pendek Winter Clash digarap sesuai dalam game online. Timo berharap, karyanya bisa sesuai ekspetasi penikmat game MLBB.

“Untuk konsep film ini sendiri, saya menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain game ke dalam film pendek ini. Saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” kata Timo Tjahjanto.

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie mengatakan, Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan computer generated image (CGI) yang dibuat oleh MLBB.

“Kami sangat senang dengan hasilnya dan berharap para fans MLBB dapat menikmati film pendek ini," pungkas Aswin Antonie.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait