Lesti Kejora - Rizky Billar Meriahkan Program Spesial Akhir Tahun di Indosiar 

Ari Kurniawan | 24 Desember 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut libur akhir tahun, Indosiar akan menghadirkan dua konser spesial untuk menemani pemirsa setianya. Konser Para Juara akan tayang pada Jumat, 25 Desember 2020, LIVE pukul 20.00 WIB. Sementara Konser Malam Romantis hadir di Senin, 28 Desember 2020, LIVE pukul 20.00 WIB. 

Konser Para Juara akan menampilkan juara dari berbagai ajang pencarian bakat Indosiar di antaranya Lesti DA, Evi DA, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Irwan DA, Aulia DA, Putri DA, Rafi DA mewakili D’Academy serta Selfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Puput LIDA mewakili Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Dari D’Academy Celebrity hadir Ihsan Tarore, Maria Calista, Firman Siagian, Gabriel Harvianto, Rafael Tan dan Lucky Octavian. Semakin meriah dengan dipandu oleh Indra Bekti, Jirayut, Abdel dan Rizky Billar serta kehadiran bintang tamu Rita Sugiarto, Adibal, Erie Suzan, Pak Tarno, dan Arafah.

Sementara itu Konser Romantis akan menghadirkan pasangan viral teranyar yang sedang di elu-elukan masyarakat Indonesia dan berhasil menyabet gelar Pasangan Kiyut Terkiss pada Kiss Awards 2020 lalu, yaitu Rizky Billar dan Lesti Kejora, bersama Dinda Hauw, Rey Mbayang, Ega DA, Rafly DA. Dipandu oleh Indra Bekti, Rizki Billar, Ruben Onsu, Rara LIDA dan Jirayut DAA, semakin seru penampilan spesial dari UN1TY, Nassar, Fildan DA, Byoode (Aulia DA, Putri DA, Meli LIDA, Rara LIDA), JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA), dan Maria Vania.

Menyambut malam pergantian Tahun Baru 2021, Indosiar akan menghadirkan Konser Happy New Year Indonesia 2021 secara LIVE pada hari Kamis, 31 Desember 2020, mulai pukul 19.00 WIB. Dimeriahkan oleh Rhoma Irama & Soneta, Noah, Fitri Carlina, Nita Thalia, Christie Hartono, Aulia DA, Meli LIDA, Nia LIDA, Putri DA, Rara LIDA, Faul LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Selfi LIDA, Nabila LIDA, Cut LIDA, Janna LIDA, Anna BP, Eva BP, Jamila BP, Kania BP, Selvi BP, Susi BP, Ratu BP, Fijo BP, Lilis BP, Dimas Tedjo, Agnes POPA, Jessica POPA, Shandy POPA, Tasya POPA, Vien POPA dan Waode POPA. Semakin meriah dengan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Jirayut, dan Maria Vania. 

Pemirsa juga akan dimanjakan dengan kehadiran Mega Bollywood Spesial Tahun Baru yang perdana tayang di Indosiar yaitu Bharat pada Jumat, 1 Januari 2021 pukul 21.00 WIB. Aksi Salman Khan kemudian dapat disaksikan juga dalam Bhajrangi Bhaijan di hari yang sama pukul 18.00 WIB. Sementara pukul 00.00 WIB Shahrukh Khan hadir menemani malam pemirsa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait