Cinta Nikita Gantikan Anak Band, Sanggupkah Geser Ikatan Cinta dari Puncak Rating?

Indra Kurniawan | 5 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Band tamat. Pada Selasa (5/1) ini episode pamungkas sinetron yang mengudara di SCTV sejak 5 Oktober 2020 silam.

Gantinya, SCTV menayangkan mini seri Cinta Nikita mulai 6 Januari 2021 pukul 19.30 WIB. Cinta Nikita kini dijadikan ujung tombak "melawan" sinetron Ikatan Cinta RCTI yang performa ratingnya tidak terbendung.

Melihat lini pemain yang diusung, Cinta Nikita yang akan tayang sebanyak 12 episode cukup menjanjikan. Di sana terdapat artis yang pernah dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy.

Ia dipasangkan dengan aktor Rizky Billar, yang namanya belakangan naik daun berkat sensasi asmara bersama Lesty Kejora. Selain Nikita dan Rizky, ada sederet bintang lainnya seperti Cut Keke, Adjie Pangestu, dan Imaz Fitria.

Mengusung genre drama keluarga, sama seperti Ikatan Cinta, Cinta Nikita bisa jadi akan memberi sedikit perlawanan pada Ikatan Cinta. Namun untuk mengkudeta Ikatan Cinta dari puncak rating, tampaknya akan sulit.

Ikatan Cinta sudah punya penonton setia, yang rasanya tidak mungkin berpaling ke sinetron lain. Dengan konflik yang menajam ditambah keromantisan Aldebaran Al Fahri pada istrinya, Andin, yang belakangan kerap ditunjukkan, Ikatan Cinta bakal semakin kokoh di puncak rating.

Cinta Nikita sebagus-bagusnya berada di posisi 3 besar rating. Pemilihan Nikita Willy tampaknya bukan tanpa alasan. Nikita walau sudah menikah, masih dianggap jaminan rating.

Sinetron terakhir yang dibintanginya, Cinta Buta, mampu memikat hati para penonton. Tayang hingga 206 episode, sinetron karya sutradara Gita Asmara ini bercerita tentang cinta segitiga antara Aulia (Nikita), Aslan (Rangga Azof), dan Reihan (Rezky Aditya).

Cinta Nikita sendiri bercerita tentang sosok Nikita Laila (Nikita Willy) perempuan dari desa yang terobsesi menjadi artis terkenal hingga mengadu nasib ke kota walaupun harus menjadi asisten rumah tangga.

Impian Nikita satu persatu akhirnya terwujud. Ia ikut kasting dan syuting bersama para artis Ibu Kota. Di saat bersamaan ia menemukan pria idaman yang ia cintai saat awal ia menginjakkan kaki di Jakarta.

Siapa sosok pria yang berlabuh di hati Nikita Laila, Tirta (Rizky Billar) atau Erik (Kevin Kambey)?

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait