Episode Perdana Cinta Nikita Tempel Ketat Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan | 8 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan SCTV menamatkan sinetron Anak Band dan mengganti dengan sinetron Cinta Nikita tampaknya tepat.

Setidaknya, hal itu terlihat dari raihan rating dan share episode perdana sinetron yang dibintangi Nikita Willy, Rizky Billar, dan Kevin Kambey.

Menyapa pemirsa mulai Rabu (6/1) kemarin pukul 19.30 WIB, Cinta Nikita duduk di peringkat 4 dengan rating 3,0 dan share 11,6 persen.

Raihan itu terbilang bagus, mengingat Cinta Nikita head to head dengan sinetron Ikatan Cinta yang sedang naik daun. Di atas Cinta Nikita, trio sinetron andalan RCTI tidak tergeser.

Ikatan Cinta bergeming dari puncak dengan rating 11,9 dan share 44,9 persen. Di peringkat 2 dan 3 berturut-turut ada sinetron Amanah Wali 4 dan Putri Untuk Pangeran.

Sementara itu, 3 sinetron SCTV lain, hanya Dari Jendela SMP yang tercecer di luar 10 besar, tepatnya peringkat 12. Samudra Cinta posisi 5 dan Cinta Mulia yang dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith di peringkat 9.

Tak sedikit pemirsa mengharap raihan rating dan share Cinta Nikita naik di episode-episode berikutnya, hingga tamat pada minggu depan.

Hanya, untuk meraih rating dua digit rasanya sangat sulit. Cinta Nikita sedari awal dikonsep sebagai mini seri, sehingga apa pun yang terjadi, bagus tidaknya raihan ratingnya, Cinta Nikita tutup buku pada 11 Januari 2021 mendatang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait