Reaksi Ikbal Fauzi yang Kerap Bikin Kesal Pemirsa Ikatan Cinta Gara-gara Sisipan Iklan

Indra Kurniawan | 14 Januari 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Abdullah Rendy, asisten pribadi Aldebaran (Arya Saloka), yang dimainkan oleh Ikbal Fauzi Firdaus berhasil mencuri perhatian pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta.

Rendy sosok yang kalem, tidak banyak bicara, dan loyal pada atasan. Dengan berpenampilan necis dan rambut klimis, Rendy selalu siap sedia saat diberi tugas oleh Aldebaran, tanpa banyak tanya.

Sebagai tangan kanan Aldebaran, kemunculan Rendy di Ikatan Cinta cukup sering. Apalagi belakangan dia punya plot cerita sendiri dengan Kiki (Ayya Renita), asisten rumah tangga keluarga Aldebaran.

Hanya, pemirsa kerap dibikin jengkel di tengah seru-serunya nonton tiba-tiba di tengah cerita muncul sisipan iklan dengan Ikbal Fauzi sebagai modelnya. Bersama tokoh figuran yang sama sekali bukan pemain Ikatan Cinta, Ikbal menjelaskan produk sponsornya.

Sebagai ide cari cuan, strategi ini oke. Suka tidak suka, mau tidak mau, pemirsa bakalan nonton iklan tersebut. Yang menyebalkan, iklan-iklan tersebut muncul di tengah konflik di saat emosi penonton sedang naik-naiknya.

"Itu sebenarnya bukan kemauan saya. Itu, kan dari kantor terus dilempar ke lapangan, ya kami cuma menjalani aja. Jadi enggak boleh pada marah. Kita di sini juga kerja," jelas anak ke-4 dari 8 bersaudara.

Ikbal Fauzi sendiri merasa bersyukur kerap menjadi pilihan utama, selain Chika Waode, untuk tampil di iklan sisipan. Namanya rezeki tidak boleh ditolak, ya.

"Alhamdulillah, bersyukur saja," ucap Ikbal dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rah Syahputra, Kamis (14/1).

Walaupun jeda iklan sisipan cukup banyak rupanya tidak mengurangi rasa penasaran penonton untuk tetap melototi layar kaca hingga sinetronnya kembali muncul.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait