Romantisme Giorgino Abraham - Yasmin Napper di Love Story The Series SCTV

Ari Kurniawan | 17 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Romantisme Giorgino Abraham dan Yasmin Napper mewarnai layar kaca SCTV lewat sinetron “Love Story The Series”, yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. 

Cerita cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) mengalami rintangan setelah Wilantara (Fathri Muhtar), ayah Ken, mengetahui bahwa Maudy adalah puteri dari Argadana (Anjasmara). 

Tanpa sepengetahuan Ken dan Maudy keluarga mereka telah berselisih sejak lama karena dendam yang terpendam. Hingga Wilantara menentang keras perjalanan cinta Ken dan Maudy dan meminta Ken untuk segera menjauhi Maudy. 

Di tengah kebimbangan Ken untuk merelakan kekasih hatinya, suatu ketika Ken justru kembali dipertemukan dengan Maudy dan meyakini Ken bahwa Maudy adalah takdir cintanya. Argadana pun sangat marah dan melakukan berbagai upaya demi memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. 

Sinetron unggulan SCTV lainnya juga hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB, dengan sinetron “Dari Jendela SMP”, dilanjutkan pada pukul 18.20 WIB dengan sinetron terbaru “Buku Harian Seorang Istri”. Sementara di malam harinya sinetron “Samudra Cinta” hadir pukul 21.40 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait