3 Potret Kekompakan Glenca Chysara Ikatan Cinta dan Kekasihnya, Adi Sastro

Khairunnisa Nanda Zahra | 16 Januari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara menjalin hubungan dengan Evan Sanders. Mr. dan Mrs. Prasetya ini kerap membuat para penonton Ikatan Cinta terbawa suasana. Nyatanya dalam kehidupan asli, Glenca menjalin hubungan dengan Adi Sastro—juga seorang aktor, yang kerap mengisi layar FTV. Adi dan Glenca telah menjalin hubungan sejak 2018 dan mesra hingga kini.

Melalui laman sosial medianya @glencachysaraofficial, pasangan ini berbagi momen mesra dan kebersamaan.



Cute, deh kembaran gini outfit-nya

Kompak dengan nuansa outfit hitam, Glenca dan Adi terlihat sangat serasi. Tak hanya sama-sama mengenakan outfit benuansa hitam, mereka juga sama-sama membawa tas seraya duduk bareng. Ini menambah kesan cute dan couple goals banget.

Romantisnya berkuda ditemani pacar

Glenca asik berkuda ditemani sang kekasih. Mereka tampak menikmati waktu bersama. Glenca terlihat tetap stylish dengan kaos hitam polos, celana jeans biru, sepatu boots hitam dan tak lupa helm pengaman saat berkuda, sementra Adi mengenakan baju dan topi hitam.

Menghabiskan waktu bersama di dekat laut

Menikmati waktu di dekat laut jadi pilihan Adi dan Glenca untuk menghabiskan waktu bersama. Tampak latar belakang foto yang memukau, laut dan gedung di belakangnya. Senyum lebar ditampilkan dari raut wajah pasangan ini. Look yang simple namun tetap charming jadi pilihan Glenca. Mengenakan dress selutut dengan outer. Sementara Adi mengenakan kemeja lengan pendek, celana panjang dan topi. Pasangan ini ready to go banget.

(khairunnisa nanda)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait