Betrand Peto Tampil Beda Bawakan Lagu Hip Hop Karya Igor Saykoji

Ari Kurniawan | 21 Januari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single terbaru Betrand Peto Putra Onsu yang berjudul "Sekali Lagi" resmi dirilis. Video musik Sekali Lagi diputar Kamis (21/1), mulai pukul 10.00 WIB, di kanal YouTube MOP Music.  

Sekali Lagi merupakan lagu pertama bagi Betrand dalam membawakan musik bergenere Hip Hop, yang diciptakan raper kawakan Indonesia, Igor Saykoji. Lagu ini sengaja tercipta dan dinyanyikan oleh Betrand dengan aransemen musik Hip Hop dengan dominasi lirik khas rap yang padat syarat makna.

Dalam membawakan lagu ini karakter Betrand tampak berakselerasi dengan flow musik Hip Hop yang terdengar asik untuk didendangkan oleh pendengarnya.

Gaya penulisan lirik khas Saykoji yang relevan dengan suasana hati karena isu sosial bahkan sekedar hal viral yang lagi trending, terkesan tidak menggurui atau hanya terdengar berkeluh kesah. Namun pendengar akan dibawa larut meresapi dan menghayati akan pesan yang disampaikan oleh Betrand melalui lagu ini.

Single Video klip Sekali Lagi yang secara apik di garap oleh tim MOP Production di bawah arahan Jordi Onsu sebagi sutradra, mengusung konsep Hip Hop dan RNB Style yang mana pada bagian part tertentu Betrand terlihat dinamis dan enerjik dengan menunjukkan bakatnya sebagai sosok remaja multi talenta, dapat melakukan kombinasi bernyanyi sekaligus melakukan dance bersama beberapa dancer pendukung, pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait