Bawakan Ulang Lagu Putri Panggung, Risa KDI Siap Dibandingkan dengan Uut Permatasari

Supriyanto | 12 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 jadi pembuka jalan Risa Amelia menuju industri musik. Saat ini Risa tengah bersiap meluncurkan single berjudul "Putri Panggung", yang sebelumnya dibawakan Uut Permatasari. 

Berbeda dengan versi aslinya, Risa KDI mencoba menyuguhkan nuansa baru di lagu yang ia bawakan. 

"Bedanya yang versi aku musiknya Sunda banget, tapi tetap ada nuansa kekinian. Bawainnya lebih ke sinden-sinden gitu," jelasnya. 

Meski sudah berusaha membuat perbedaan, Risa KDI sadar dirinya akan tetap dibanding-bandingkan dengan Uut Permatasari. Karenanya, ia telah menyiapkan mental untuk menghadapi komentar netizen yang bakal datang. 

"Udah persiapan mentalnya benar-benar. Karena orang tuh beda-beda pemikiran. Tapi alhamdulillah sejauh ini responnya baik semua," ucapnya lega. 

Tak dipungkiri Risa, pengalaman yang ia dapat selama di KDI jadi bekal yang sangat berharga. Tak hanya soal teknik bernyanyi, tapi juga bagaimana membentuk mental.

"Setelah beres KDI mental lebih kuat, attitude lebih bagus. Banyak banget ilmu yang aku dapet. Nyanyi memang sudah lama, tapi mungkin belum dengan teknik yang benar," pungkasnya.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait